Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

BBM Naik lagi (Dalam Rangka 100 Tahun Kebangkitan Nasional)

Hore ...

Akhirnya Pemerintah mengumumkan kenaikan BBM pada akhir Mei nanti. Katanya sudah nggak kuat lagi subsidi harga BBM dengan kenaikan harga minyak bumi di pasaran dunia. APBN sudah sekarat kalau subsidi terus. Katanya mending dibuat subsidi BLT alias Bantuan Langsung Tunai ke masyarakat . Ya dech pak pemerintah.. Saya pasrah aja, mau diapaain aja negeri ini.. Atau bubarkan saja negara kesatuan republik indonesia ini. Biar sekalian anda puas..puas..puas..puas (kata Tukul).
Demo anti kenaikan BBM sudah saya lihat di beberapa kota. Motornya tentu mahasiswa. Salut dah, masih ada yang peduli sama nasib negeri ini. Tentunya demonya jangan sampai anarki, bung. Peace peace aja lah..Jangan buat keadaan lebih parah.. Jangan sampe ganggu orang kerja , buat macet ..Nanti kita makan apa ? ..
Buat pemerintah yang mungkin sudah buta dan tuli (atau saya saja yang kurang ngerti masalah keuangan), tunjukkan juga dong, selain naikkin harga BBM , anda harus bisa menekan kebocoran dan lakukan efisiensi di birokrasi. Tumpas korupsi..
Apalagi sekarang ada momen 100 tahun Kebangkitan Nasional. Hayo... apanya yang bangkit ? apa korupsinya yang bangkit ?
Pokoknya sedih sedih dan sedih.. Rakyat kecil kayaknya sudah semakin tidak bisa berkata..
Sedihnya lagi, momennya pas.. 100 Tahun Kebangkitan Nasional..
"Celebrating 100 Years of National Awakening " Cuma jargon saja.. Masih model lama..
yang kita pikirkan sekarang , paling utama, bagaimana menjaga dapur tetap ngebul..hiks..

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali