Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hore, Milan Menang (lagi) di Derby Della Madonnina

Derby Serie A antara Milan dan Inter yang dikenal dengan nama Derby Della Madonnina akhirnya dimenangkan jagoan saya, Milan.
Sebagai Milanisti kemenaangan ini cukup menghibur kekecewaan musim ini , dan bernilai lebih di samping pembuktian kalau Milan masih lebih baik dalam sisi mental, juga terhadap posisi Milan sendiri di Clasifica alias Klasemen sementara.
Di saat yang sama Fiorentina ditaklukan Cagliari 1-2, yang menyebabkan posisi 4 yang merupakan posisi akhir lolos ke Champion, sementara diduduki Rossoneri.
Kemenangan ini tidak lepas dari kegemilangan Ricky Kaka dan Kecepatan dan kelincahan Super Pippo. Walaupun sempat dibuat deg-degan dengan gol cantik "Gardinero" Cruz, Milan mampu mempertahankannya sampai akhir pertandingan. Curva Sud pun bergemuruh..
Derby yang selalu hebat dan seru, sampai-sampai komentator kemaren bilang " Probably the Best Derby in the World" .. Lega pokoknya..
Sedikit catatan buat Ancelloti : jangan sampai gara-gara menang Derby, anda batal merevolusi Skuad Milan yang sudah empot-empotan . Kemarin saja terlihat ketika Ancelotti telat mengganti beberapa pemain, Inter bisa mengembangkan permainan..
Pokoknya semangat lagi Rossoneri!

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali