Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Wisata Petualangan di Bali: rafting ,cruise,safari gajah, petualangan air submarine dan watersport

Jika anda ke bali tidak salah untuk mencoba Wisata Petualangan di Bali: rafting ,cruise , safari gajah, petualangan air submarine ,watersport atau wisata lainnya.
(kalau mau harga khusus kunjungi liburan ke bali di sana ada pricelist dan penawaran menarik..eheh.. numpang promosi).
Liburan ke Bali akan lebih berkesan jika diisi dengan wisata petualangan atau kegiatan opsional selain tour atau wisata jalan-jalan. Karena Bali selain terkenal dengan obyek-obyek wisatanya, juga marak akan berbagai tempat wisata petualangan. Mulai dari rafting atau arung jeram, cruise atau wisata berlayar, aneka kegiatan safari seperti elephant safari atau safari gajah, camel safari atau safari unta, horse riding atau wisata kuda, serta bermacam pilihan wisata air atau petualangan air seperti submarine atau program kapal selam, sea walker dan bermacam pilihan water sport misalnya parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling, diving atau menyelam, dan lain-lain. Dibawah ini pilihan wisata petualangan yang ada di Bali :


Sungai di Bali, selain sebagai sumber irigasi persawahan, juga merupakan tempat yang cocok untuk berwisata Arung Jeram atau lebih dikenal dengan istilah Rafting. Alam sungai yang masih alami dengan arusnya yang penuh tantangan membuat wisata arung jeram atau rafting di Bali menjadi salah satu pilihan favorit para wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Terdapat 2 nama sungai yang dijadikan tempat utama kegiatan petualangan ini, antara lain : Sungai Ayung yang terletak di Desa Petang, Sangeh, Badung dengan tingkat kesulitan level 2, serta Sungai Telagawaja di Desa Muncan Karangasem dengan tingkat kesulitan level 3-4. Bagi yang pertama kali melakukan aktivitas petualangan ini, sungai Ayung merupakan tempat yang cocok untuk mencoba. Sedangkan untuk yang ingin merasakan petualangan lebih dahsyat lagi, Sungai Telagawaja adalah pilihan tepat. Makanya, buruan coba...... Get wet and more fun....!
coba rafting di bali !




Cruise atau wisata berlayar merupakan salah satu kegiatan wisata alternative selama liburan di Bali. Salah satu tujuan cruise di Bali adalah pulau Lembongan, sebuah pulau kecil yang indah yang terletak di sebelah timur pulau Bali. Dalam program cruise sehari ini (kapal wisata) anda akan diajak untuk melihat betapa indahnya pulau Lembongan, dan sekaligus diundang untuk mengikuti berbagai aktivitas wisata yang telah disediakan.
COBA BALI HAI CRUISE


Safari Gajah di bali atau Elephant Safari merupakan salah satu wisata petualangan yang sangat digemari di Bali. Selain mendapatkan pengalaman dan sensasi yang berbeda, para wisatawan juga acapkali tertarik akan kecerdikan gajah - gajah yang merupakan elemen penting dalam program safari gajah ini.

Bosan dengan kegiatan petualangan biasa? Ingin mendapatkan tantangan lebih? Atau anda gemar dengan dunia outo-adventure dan ingin melakukannya di Bali? Disini kami punya solusi. Bali ATV Riding, salah satu wisata petualangan di Bali menggunakan motor import dan trek yang didesain khusus untuk anda yang gemar tantangan dan petualangan. Motor ATV ini dibuat khusus sehingga mudah dikendarai oleh siapa saja, meski belum pernah naik motor sekalipun. Trek yang dilalui-pun dibuat khusus dengan beberapa rintangan dan tetap tidak menghilangkan unsur alami pesona keindahan alam Bali.

Buggy Ride atau Wisata Mobil Buggy, salah satu program wisata petualangan di Bali yang bernuansa ekstrem, penuh tantangan dan memicu detak jantung anda.
Layaknya mengendarai mobil otomatis dan mudah dikendalikan, itulah kesan yang diciptakan oleh wisata petualangan Buggy Ride ini. Dengan mengikuti wisata mobil Buggy ini anda dapat melatih ketangkasan, memicu adrenalin serta secara tidak langsung mengeksplorasi keindahan wilayah Bali yang jarang dikunjungi. Mobil Buggy ini sangat mudah dikendarai, layaknya mengendarai mobil otomatis biasa, jadi bagi anda yang sudah biasa mengendarai mobil, tidak akan perlu penyesuaian lama untuk mengikuti wisata petualangan ini.


Cycling di bali atau bersepeda di bali, wisata petualangan sekaligus kegiatan olah raga untuk mengenal lebih jauh keanekaragaman pesona alam Bali dan kehidupan masyarakat di Bali.

Bersepeda atau Cycling adalah salah satu kegiatan olah raga yang menyenangkan. Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, bersepeda juga dapat meningkatkan interaksi kita dengan lingkungan sekitar. Di Bali kegiatan ini telah dijadikan salah satu wisata petualangan yang dikemas secara apik menjadi sebuah kegiatan opsional yang menarik. Didukung dengan perlengkapan dan peralatan berstandar internasional, dengan tingkat keamanan tinggi serta layanan pemandu cycling yang berpengalaman, aktivitas cycling / bersepeda ini dapat dijadikan salah satu pilihan wisata alternative untuk mengisi acara liburan di Bali.


Jalan-jalan di Bali dan mengunjungi obyek-obyek wisata merupakan kegiatan biasa yang mungkin kurang menarik untuk anda. Apalagi untuk anda para muda atau masih memiliki jiwa muda, hal ini akan terasa membosankan dan tidak menyenangkan. Tidak ada salahnya jika anda menambah kemeriahan liburan anda di Bali dengan mengikuti berbagai pilihan aktivitas water sport atau wisata air yang kami sediakan. Mulai dari parasailing, banana boat sampai dengan scuba diving tersedia disini. Ayo buruan, pesan segara dan meriahkan liburan anda....!

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali