Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Inggris 19 September 2010 :MU gasak Liverpool

Berbatov hattrick, MU mengubur Liverpool.

Manchester U. 3 - 2 Liverpool
Wigan Athletic 0 - 2 Manchester C.
Chelsea 4 - 0 Blackpool

Pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool berlangsung seru dan menarik. The Red Devils akhirnya berhak atas kemenangan 3-2 berkat tiga gol Dimitar Berbatov.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (19/9/2010) ini, berlangsung seimbang. MU banyak mendominasi di babak pertama, tapi Liverpool lebih menggigit di paruh kedua.

MU sempat unggul 2-0 lewat dua gol Berbatov, tapi dua gol dari bola mati yang dicetak Gerrard membuat skor imbang 2-2. Berba akhirnya menjadi penentu kemenangan lewat gol ketiganya di penghujung laga.

Jalannya pertandingan
Di awal laga, MU berusaha memegang kendali permainan. Di menit kelima, tandukan Nemanja Vidic dari korner Ryan Giggs masih melayang tinggi di atas gawang Liverpool.

MU masih terus berusaha menyerang, terutama mengandalkan Nani di sayap kanan. Di menit 16, Nani yang masuk kotak penalti Liverpool melepaskan tendangan, tapi melebar.

Spesialis tendangan keras Paul Scholes mencoba peruntungan di menit 21. Tapi sepakan Scholes dari luar kotak penalti melambung tinggi di atas mistar.

Liverpool bukannya tanpa peluang. Di menit 25, Glen Johnson yang ikut menyerang menendang dari sisi kanan, tapi sepakan kaki kiri Johnson menyamping di kanan gawang Edwin van der Sar.

Baru di menit 42, MU sukses mencetak gol perdana. Berbatov menanduk bola masuk gawang Pepe Reina menyambut umpan tendangan sudut yang dilepaskan oleh Giggs.

Skor 1-0 buat MU pun menutup babak pertama.

Enam menit babak kedua berjalan, MU kembali memetik peluang. Kali ini, tendangan keras Darren Fletcher dari luar kotak penalti membentur badan bek Liverpool dan di depan kiper Reina, ada Berbatov. Reina lebih tangkas mengamankan si kulit bundar dan tak ada gol tercipta.

Di menit 56, MU nyaris menambah gol lewat akselerasi Nani dari sayap kanan. Sepakan deras pemain Portugal itu menghantam tiang kiri Reina dan selamatlah gawang Liverpool.

Tepat saat pertandingan memasuki marka satu jam, Berba mencetak gol keduanya. Berawal dari umpan silang Nani, bola dikontrol Berba dan dengan membelakangi gawang, ia melakukan tendangan salto yang berbuah gol kedua MU.

Menit 62, Liverpool memperoleh hadiah penalti usai Fernando Torres dijatuhkan Jonny Evans di kotak terlarang. Gerrard yang jadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat skor jadi 1-2, masih buat tuan rumah.

Liverpool sukses menyamakan skor jadi 2-2 di menit 69. Gerrard kembali menjebol gawang MU, kali ini dengan sebuah tendangan bebas nan jitu tepat dari ujung kotak penalti MU.

MU akhirnya memastikan kemenangan di menit 83. Bermula dari umpan silang John O'Shea dari sayap kanan, bola ditanduk Berbatov dan meluncur masuk gawang Reina untuk kali ketiga.

Kedudukan 3-2 buat kemenangan MU pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain
MU: Van der Sar; O'Shea, Evans, Vidic, Evra; Nani (Gibson 88), Fletcher, Scholes, Giggs (Macheda 82); Rooney, Berbatov (Anderson 88)

Liverpool: Reina; Johnson, Skrtel, Carragher, Konchesky (Agger 82); Rodríguez (Ngog 62), Poulsen, Gerrard, Meireles (Jovanovic 79), Cole; Torre

CITY MENANG
Manchester City tampil meyakinkan kala melawan ke markas Wigan Athletic, DW Stadium, Minggu (19/9/2010) malam WIB. The Citizens pulang dengan membawa tiga angka berkat kemenangan 2-0.

City langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai. Pada menit kedelapan, berawal dari sebuah serangan bailk, umpan silang Micah Richards diterima oleh Carlos Tevez dan diberikan kepada David Silva di depan gawang. Sial bagi Silva, sepakannya masih melenceng tipis.

Lima menit kemudian, giliran Tevez sendiri yang mendapatkan peluang usai menerima bola dari Vincent Kompany. Kapten City ini melepaskan sepakan keras, tapi masih melambung di atas mistar gawang Wigan.

Serangan City di menit 19 kembali nyaris membuat gawang Wigan bobol. Berawal dari bola yang dibuang Maynor Figueroa, dan kemudian jatuh di kaki Nigel De Jong. Nama terakhir melepaskan umpan kepada Gareth Barry, namun bola terlalu jauh dari jangkauan gelandang asal Inggris itu di depan gawang.

Semenit sebelum turun minum, City akhirnya meraih keunggulan atas tuan rumah. Bola hasil tendangan gawang Joe Hart sempat mengenai kepala pemain Wigan dan jatuh di jalur lari Tevez. Lewat satu sepakan lob, Tevez pun berhasil memperdaya kiper Ali Al Habsi.

Tekanan City masih berlanjut di babak kedua. Pada menit 48, kerjasama antara Silva dan Tevez harus dihentikan dengan adu badan oleh Antolin Alcaraz. Tak ada pelanggaran untuk Wigan.

Menit 52, Wigan berusaha menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Figueroa, tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

City akhirnya memperbesar kedudukan menjadi 2-0 di menit 70 setelah umpan silang Tevez dari sisi kanan disambar oleh Yaya Toure di tiang jauh. Ini adalah gol pertama Toure untuk City di Premier League sejak didatangkan dari Barcelona di awal musim.

Susunan Pemain

Wigan: Ali Al Habsi, Antolin Alcaraz, Steve Gohouri, Maynor Figueroa, Emmerson Boyce (Ronnie Stam 65), Mohamed Diame, Hendry Thomas, Franco Di Santo, James McCarthy, Hugo Rodallega, Charlez N'Zogbia.

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Kolo Toure, Pablo Zabaleta, Micah Richards, Nigel De Jong, Gareth Barry, Yaya Toure (Jo 75), James Milner, Carlos Tevez, David Silva (Adam Johnson 72).


CHELSEA PESTA
Empat gol tanpa balas. Itulah kemenangan meyakinkan yang dibukukan oleh Chelsea saat menjamu Blackpool. Florent Malouda menjadi motor kemenangan dengan dua golnya.

Selain sepasang gol Malouda, Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/9/2010), dibuat gembira oleh dua gol lainnya yang diceploskan oleh Salomon Kalou dan Didier Drogba.

Kemenangan meyakinkan atas Blackpool membuat Chelsea masih menjaga rekor sempurna dengan lima kemenangan dari lima laga. Posisi teratas klasemen pun masih jadi milik pasukan Carlo Ancelotti.

Jalannya pertandingan
Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Chelsea sudah melaju 1-0. Kalou menyontek bola hasil dari tendangan sudut Drogba yang diteruskan dengan kepala oleh Branislav Ivanovic jadi gol.

Di menit 12, Chelsea menggandakan keunggulannya jadi 2-0 lewat sontekan terarah Malouda meneruskan umpan mendatar yang dilepaskan Drogba dari sayap kanan.

Meski terus tertekan, Blackpool sesekali mengancam. Seperti di menit 16, sebuah tendangan kaki kiri Alex Baptiste memaksa kiper Chelsea Petr Cech melompat ke kiri menepisnya.

Skor berubah jadi 3-0 buat Chelsea tepat di marka waktu setengah jam. Akselerasi Ashley Cole di sisi kiri diteruskan dengan umpan kepada Drogba yang dengan tendangannya menjebol gawang Blackpool untuk kali ketiga.

Malouda mencetak gol keduanya di menit 41 sekaligus membawa Chelsea memimpin 4-0. Umpan Kalou disambut tendangan kaki kiri Malouda untuk jadi gol kedua sayap kiri Prancis itu.

Tiga menit babak kedua berjalan, Blackpool nyaris mencetak gol pertama mereka. DJ Campbell lolos ke kotak penalti Chelsea dan menembak! Tendangan Campbell gagal jadi gol karena disapu Ivanovic di mulut gawang.

Pemain pengganti Gary Taylor-Fletcher turut mencoba peruntungan dengan sebuah tendangan spekulasi dari luar kotak penalti Chelsea. Namun tendangan deras Fletcher masih bisa ditip Cech ke udara.

Malouda hampir saja mencetak hat-trick malam ini ketika di menit 59 ia menerima umpan Drogba dan melepaskan tendangan gunting kaki kiri. Gol gagal tercipta karena kiper Matthew Gilks menepisnya keluar.

Chelsea yang sudah bermain santai gagal menambah gol di menit 86. Kali ini, Drogba yang cukup terbuka melepaskan sepakan yang jauh melambung dan kemenangan 4-0 buat Chelsea jadi hasil akhir laga ini.

Susunan pemain
Chelsea: Cech; Ferreira, Ivanovic, Alex (Bruma 72), Cole; Essien, Mikel (Benayoun 78), Ramires (Zhirkov 75); Kalou, Drogba, Malouda

Blackpool: Gilks; Eardley (Fletcher 46), Evatt, Keinan, Crainey; Adam, Vaughan; Grandin (Harewood 61), Baptiste, Varney (Ormerod 62); Campbell


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali