Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

jadwal dan prediksi liga inggris : MU vs LIVERPOOL

Liga inggris seru pekan ini
Ada BIGMATCH SERU MU VS LIVERPOOL
lihat jadwal dan prediksinya berikut :

Stoke City v West Ham United Britannia Stadium
Aston Villa v Bolton Wanderers Villa Park
Blackburn Rovers v Fulham Ewood Park
Everton v Newcastle United Goodison Park
Tottenham Hotspur v Wolverhampton Wanderers White Hart Lane
West Bromwich Albion v Birmingham The Hawthorns
Sunderland v Arsenal Stadium of Light
Manchester United v Liverpool Old Trafford
Wigan Athletic v Manchester City DW Stadium
Chelsea v Blackpool Stamford Bridge

JADWAL SIARAN LANGSUNG

Global 18/09/2010 Sabtu 18:45 Premier League Stoke vs West Ham
Star Sports-Indovision 18/09/2010 Sabtu 21:00 Premier League Everton vs Newcastle
Global 18/09/2010 Sabtu 21:00 Premier League Tottenham vs Wolves
TPI 18/09/2010 Sabtu 23:30 Premier League Sunderland vs Arsenal
Global 19/09/2010 Minggu 19:30 Premier League Man Utd vs Liverpool
Global 19/09/2010 Minggu 21:00 Premier League Wigan vs Man City
TPI 19/09/2010 Minggu 22:00 Premier League Chelsea vs Blackpool
La Liga
tvone 18/09/2010 Sabtu 23:00 La Liga Espanyol vs Almeria
tvone 19/09/2010 Minggu 01:00 La Liga Gijon vs Bilbao
tvone 19/09/2010 Minggu 03:00 La Liga Sociedad vs Real Madrid
tvone 19/09/2010 Minggu 22:00 La Liga Hercules vs Valencia
tvone 20/09/2010 Senin 00:00 La Liga Atletico vs Barcelona
tvone 20/09/2010 Senin 02:00 La Liga Malaga vs Sevilla FC


Duel sengit dan ketat adalah apa yang akan terjadi saat dua klub tersukses di tanah Inggris saling berhadapan. Di Old Trafford akhir pekan ini, Manchester United dan Liverpool akan melanjutkan rivalitas yang sudah mengakar dalam.

Pekan kelima Liga Inggris musim 2010/2011 akan menjadi pertemuan ke-154 antara The Red Devils dan The Reds di Liga Inggris. Dari jumlah tersebut, 'Setan Merah' sementara unggul tipis dengan memetik 59 kemenangan, sementara 'Si Merah' mendapat 52 kemenangan dan 43 laga lainnya berkesudahan imbang.

Berikut data dan fakta untuk laga yang akan berangsung Minggu (19/9/2010) malam WIB tersebut, seperti dikutip dari Europsort:

* MU berhasil memenangi 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir di ajang Liga Inggris

* Nemanja Vidic sudah tiga kali dikartu merah saat MU menghadapi Liverpool, catatan yang membuat dia menjadi pemain yang paling sering diusir wasit saat menghadapi lawan yang sama di Liga Inggris

* Enam kartu merah dikeluarkan wasit dalam tujuh pertandingan terakhir MU dengan Liverpool di Premier League

* Tiga dari empat pertemuan terakhir kedua klub memunculkan tim yang mencetak gol lebih dulu justru menderita kekalahan.

* Fernando Torres selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir dengan 'Setan Merah'

* Dari 20 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, cuma sekali yang berkesudahan imbang

* Di Premier League, cuma Chelsea yang bisa mengalahkan Liverpool dalam hal jumlah kemenangan di Old Trafford. The Blues tercatat sudah lima kali membawa tiga poin dari Theater of Dream, sementara The Reds baru empat kali.

* Liverpool cuma menang satu kali dalam 11 lawatan terakhir di Premier League. Dalam kurun tersebut, di tiga laga terakhirnya mereka juga gagal mencetak gol.

* Liverpool hanya bisa memetik satu kemenangan dalam laga tandang dari enam pertemuan terakhirnya dengan MU

* MU tercatat sebagai klub dengan tingkat akurasi crossing paling tinggi di Liga Inggris musim ini, dengan jumlah mencapai 31

Sir Alex Ferguson punya satu penyesalan pekan ini: tak membawa Dimitar Berbatov dalam laga melawan Glasgow Rangers. Melihat catatan Berba, penyesalan Fergie memang wajar adanya.

Manchester United punya lima orang penyerang di skuad utama musim ini: Berba, Wayne Rooney, Michael Owen, Javier Hernandez dan Federico Macheda. Di antara kelimanya Berba-lah yang saat ini paling tajam.

Empat kali dimainkan, dia sudah menyumbangkan tiga gol. Ditambah satu gol di ajang Community Shield, penyerang asal Bulgaria itu sudah mencetak lima gol musim ini, jauh lebih banyak dari perolehan gol Rooney yang baru satu.

Di saat Rooney belum menemukan performa terbaiknya, usai berturut-turut diberondong cedera dan masalah pribadi, Fergie bisa berpaling mengandalkan bomber yang biasanya disebut 'Si Pemalas' itu.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik kami di musim ini dan kemampuannya untuk menciptakan peluang di situasi yang sulit akan bisa menghasilkan perbedaan," ujar Fergie di Telegraph.

Oleh EPL Talk, Berba dinilai sebagai salah satu striker jempolan di Liga Primer. Ia disebut-sebut bertalenta bagus dan punya skill mumpuni. Namun, semua itu tertutup oleh keengganannya untuk berlari dan bermain dengan determinasi seperti Rooney.

Mungkin, itu pula yang membuat Berba banyak dikritik sejak dibeli dengan harga 30 juta poundsterling pada 2008.

Nah, mumpung momentumnya lagi bagus, Berba pun punya kesempatan untuk membungkam kritik yang sudah lama ada tersebut. Tantangan selanjutnya adalah gawang Liverpool yang akan dihadapi pada Minggu, (19/9/2010)

JANGAN LUPA NERAKA MUSIM LALU
Old Trafford sejatinya menjadi neraka bagi lawan-lawan yang dijamu oleh Manchester United. Namun, Liverpool pernah membuat Theatre of Dreams menjadi neraka untuk United sendiri.

Stadion Old Trafford, Sabtu (14/3/2009), menjadi hari yang tak menyenangkan bagi pemiliknya. Gol Cristiano Ronaldo lewat titik putih di menit 23 tak berarti banyak lantaran Liverpool membalas kontan dengan empat gol.

Fernando Torres mengawali pesta gol The Reds di menit 28. Kemudian berturut-turut Steven Gerrard (melalui tendangan penalti), Fabio Aurelio dan Andrea Dossena di penghujung laga membuat 'Setan Merah' terkubur.

Derita MU kala itu bertambah parah karena mereka harus bermain dengan 10 orang di seperempat jam terakhir menyusul diusirnya Nemanja Vidic.

Papan skor 1-4 yang tertera di Old Trafford sempat menjadi sasaran para juru foto. Bukan cuma karena angkanya yang mencolok, tapi juga karena itulah kekalahan terbesar MU dari Liverpool sejak tahun 1990.

The Red Devils jelas tak mau Sabtu kelabu itu terulang lagi. Apalagi mereka punya rekor bagus kala main di kandang, yakni memenangi 12 dari 13 pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris.

Sejauh ini, MU dan Liverpool sudah bertemu sebanyak 153 kali. Dari jumlah tersebut, 'Setan Merah' sementara unggul tipis dengan memetik 59 kemenangan, sementara 'Si Merah' mendapat 52 kemenangan. Sisa 43 laga lainnya berakhir imbang.

Rekap MU vs Liverpool: 1-4

Susunan pemain
MU: Van Der Sar; O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra; Ronaldo, Anderson (Scholes 73), Carrick (Giggs 73), Park (Berbatov 73); Tevez, Rooney

Liverpool: Reina; Carragher, Hyypia, Skrtel, Aurelio; Lucas, Mascherano; Kuyt, Gerrard (El Zhar 89), Riera (Dossena 68); Torres (Babel 81)

Pencetak Gol
MU: Ronaldo (penalti, 23)
Liverpool: Torres (28), Gerrard (penalti, 44), Aurelio (77), Dossena (90)

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali