Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi liga champion 29 dan 30 September 2010


Jadwal dan prediksi liga champion 29 dan 30 September 2010

29 September 2010
AS Roma v CFR Cluj-Napoca Group E Olimpico
FC Basel v Bayern Munich Group E St Jakob-Park
Spartak Moscow v MSK Zilina Group F Luzhniki Stadium
Chelsea v Marseille Group F Stamford Bridge
AJ Auxerre v Real Madrid Group G Stade Abbe-Deschamps
Ajax Amsterdam v AC Milan Group G Amsterdam ArenA
Braga v Shakhtar Donetsk Group H Braga Municipal
Partizan Belgrade v Arsenal Group H FK Partizan Stadium


30 September 2010
Internazionale v Werder Bremen Group A Giuseppe Meazza
Tottenham Hotspur v Twente Enschede Group A White Hart Lane
Hapoel Tel Aviv v Lyon Group B Ramat Gan Stadium
Schalke 04 v Benfica Group B Veltins-Arena
Rangers v Bursaspor Group C Ibrox Stadium
Valencia v Manchester United Group C Mestalla
Sep 29 16:30 GMT FK Rubin Kazan v Barcelona Group D Central Stadium Kazan
Panathinaikos v FC Copenhagen Group D Athens Olympic Stadium


MU TANPA ROONEY
Kepastian soal kondisi Wayne Rooney untuk laga kontra Valencia akhirnya didapat. Sang striker tak akan memperkuat Manchester United karena cedera yang dia derita ternyata tak memungkinkan untuk berlaga di Mestalla.

Rooney mengalami cedera saat MU bermain imbang 2-2 dengan Bolton Wanderers di Liga Inggris, kemarin malam. Ditarik keluar lapangan di menit 60, dia mengalami cedera pergelangan kaki dan digantikan Federico Macheda.

Usai laga tersebut kubu 'Setan Merah' menyebut kalau pemain andalannya itu memang mengalami cedera namun akan tetap bisa bermain di Liga Champions. Namun pernyataan tersebut kini berubah, Rooney dipastikan akan absen saat The Red Devils bertandang ke Valencia di matchday II dua Liga Champions.

"(Alex) Ferguson mengatakan pada ManUtd.com hari Senin ini kalau striker 24 tahun itu tak akan cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad menghadapi klub La Liga, Valencia pada Rabu malam," demikian dikutip dari situs resmi Manchester United.

Absennya Rooney bisa mempersulit perjuangan MU di Mestalla, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Padahal Ryan Giggs cs perlu memetik hasil maksimal setelah pada pertandingan pertamanya cuma bisa bermain imbang saat menjamu Glasgow Rangers.

Di sisi lain, El Che tampil sangat meyakinkan setelah memetik kemenangan 4-0 atas Bursaspor di laga perdananya. Sedangkan di Liga Spanyol mereka juga masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 13, hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rooney, Fergie mungkin akan menempatkan Michael Owen untuk mendampingi Dimitar Berbatov. Dalam laga kontra Bolton kemarin, Owen tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol penyama kedudukan.

IBRA - SEEDORF SIAP BAWA TIGA ANGKA
Menghadapi Ajax Amsterdam akan menjadi laga emosional buat Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf mengingat keduanya merupakan jebolan klub tersebut. Namun demi prestise dan kejayaan di Eropa, keduanya menjanjikan tiga poin buat AC Milan.

Ibra tercatat membela Ajax dalam selang 2001 hingga 2004, di klub raksasa Liga Belanda itulah namanya kemudian melambung sebelum akhirnya diboyong Juventus ke Italia. Pun begitu dengan Seedorf, yang memperkuat de Godenzonen untuk periode 1992 sampai 1995.

Ajax punya arti besar dalam kehidupan dua pesepakbola Rossoneri itu karena di klub itulah mereka memulai karir sebagai pesepakbola profesional sebelum akhirnya punya nama besar di Eropa dan dunia.

Maka saat Milan harus melawat ke Amsterdam Arena di matchday II Liga Champions tengah pekan ini, ada banyak kenangan yang muncul di benak Ibra dan Seedorf. Memori yang mereka berdua pastikan tak akan mengganggu profesionalisme karena keduanya menargetkan pulang dengan poin maksimal.

"Saya menjadi bintang selama hari-hari saya di Ajax. Saya masih punya beberapa teman di Amsterdam, tapi kali ini saya datang bukan untuk senang-senang tapi untuk tiga angka," seru Ibra pada Voetbal International dan dikutip Yahoosport.

Pernyataan serupa terlontar dari Seedorf. Gelandang 34 tahun itu bahkan sempat ditawari bermain kembali di Ajax oleh pelatih Martin Jol di musim panas kemarin.

"Buat saya, ini sungguh spesial di jenjang karir saya yang seperti ini bisa kembali ke Ajax lagi. Saya harap perasaan kami sama. Mereka telah belajar dari kesalahan yang dibuat atas (Real) Madrid. Saya sungguh penasaran bagaimana mereka akan bermain menghadapi kami. Saya harap itu akan menjadi pertandingan yang seru," ungkap Seedorf.

Milan berhasil memetik tiga poin di laga pertamanya saat menundukkan Auxerre. Sementara Ajax justru harus tumbang saat melawat ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid.

Meski punya materi pemain yang timpang, laga Ajax vs Milan, yang akan dilangsungkan Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, diyakini akan berjalan sengit mengingat keduanya berstatus mantan kampiun Eropa. Total empat gelar dikumpulkan Ajax, sementara Rossoneri sudah mengoleksi tujuh titel.

MESSI DIBAWA KE RUSIA
Lionel Messi tampaknya tinggal menghitung hari untuk kembali turun ke lapangan. Walaupun belum tentu dimainkan, tapi ia dilibatkan dalam skuad Barcelona untuk melawat ke markas Rubin Kazan.

Nama Messi tercantum dalam daftar 19 pemain yang akan diterbangkan Barca menuju kota Kazan, Rusia, dalam rangka pertandingan kedua tim di babak Grup D Liga Champions.

Penyerang internasional Argentina itu memang belum diberi lampu hijau untuk bermain, tapi ia sudah berlatih bersama timnya hari Senin (27/9/2010) ini. Diperkirakan Messi tetap akan didudukkan di bangku cadangan, atau paling bagus diturunkan di menit-menit terakhir.

Messi absen di dua pertandingan Liga Spanyol terakhir setelah mengalami cedera ligamen angkel, gara-gara ditekel oleh bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, pekan lalu. Semula ia diprediksi harus istirahat sampai tiga minggu.

Selain Messi, Eric Abidal juga kembali ke skuad Pep Guardional setelah absen beberapa hari karena ada urusan pribadi. Sedangkan full back lainnya, Adriano Correi, dipastikan out karena cedera paha.

Partai Rubin Kazan versus Barcelona digelar pada hari Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Di laga pertamanya Rubin kalah 0-1 dari FC Copenhagen, adapun Barca menang 5-1 atas Panathinaikos.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali