Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Italia Pekan ke-9 ,29 Oktober 2008 - Milan Atasi Siena





























Milanisti bahagia lagi.Milan berhasil menundukkan Siena. Pippo menjadi pahlawan dengan 1 gol dan 1 kali jatuh di kotak penalti , di mana kemudian penalti diambil oleh Kaka.
Forza Milan. !!

Ini dia hasil lengkap Serie A Pekan Ke-9 , 29 OKtober 2008

Bologna 1 - 2 Juventus
Catania Calcio 0 - 2 Udinese
Chievo Verona 1 - 2 Lazio
Fiorentina 0 - 0 Inter Milan
Genoa 2 - 1 Cagliari
Lecce 1 - 1 Palermo
AC Milan 2 - 1 Siena
Napoli 3 - 0 Reggina
Torino 2 - 1 Atalanta

Memasuki pekan kesembilan, AC Milan menggeser Inter Milan untuk bisa duduk di posisi tiga. Filippo Inzaghi dan Kaka menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Rossoneri saat menjamu Siena.

Tambahan tiga poin membuat total angka yang kini dimiliki Milan menjadi 19, unggul dua poin atas Inter yang pada laga lain kembali bermain tanpa gol saat menjamu Fiorentina. Duduk di posisi tiga, Rossoneri terpaut satu angka atas Udinese dan Napoli yang pada laga lain meraih kemenangan.

Buat Siena kekalahan ini semakin menjerumuskan mereka ke dasar klasemen. Skuad besutan Marco Giampaolo kini turun dua anak tangga ke posisi 13 setelah baru mengumpulkan sembilan poin.

Jalannya Pertandingan

Bertanding tanpa Ronaldinho dan Mathieu Flamini yang kini masuk daftar pemain cedera serta Marek Jankulovski yang terkena hukuman, Milan sedikit tertekan di menit-menit awal pertandingan. Tendangan bebas Del Grosso nyaris saja membuat tuan rumah tertinggal.

Namun setelah itu Milan kembali mendominasi pertandingan, Emanuele Manitta bahkan harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari serbuan Filippo Inzaghi. Peluang kedua Milan datang dari Alexandre Pato yang tandukannya memanfatkan umpan tendangan sudut masih belum menemui sasaran.

Upaya Milan menjebol jala Siena baru membuahkan hasil di menit 31. Diawali sebuah serangan yang dibangun Kaka dan Genanro Gattuso, sepakan Pippo dari jarak sembilan meter mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Dalam posisi tertinggal, Siena berusaha bangkit demi menyamakan kedudukan. Namun dua peluang yang mereka miliki tak satupun berujung gol, sepakan keras Abdul Ghezzal masih membentur tubuh Daniele Bonera, sementara di awal babak kedua gantian Cristian Abbiatti yang harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Upaya Siena mencetak gol penyama baru terealisasi di mrnit 55. Dalam posisi tak terkawal saat menerima umpan Zuniga, sepakan Simone Vergassola mengubah keududkan menjadi 1-1.

Adalah sebuah eksekusi penalti yang kemudian memastikan kemenangan Milan. Wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Portanova terhadap Inzaghi, Kaka yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 saat laga memaskui menit 65.

Di sisa pertandingan Siena masih punya peluang menyamakan kedudukan. Namun tendangan bebas Paul Codrea cuma membentur mistar. Sementara kesempatan Milan memperbesar keunggulan datang dari counter attack yang dilakukan Andriy Shevchenko.

Susunan Pemain
Milan: Abbiati; Antonini, Bonera, Favalli, Zambrotta; Gattuso, Emerson (Ambrosini 71), Seedorf; Kaka; Inzaghi (Shevchenko 77), Pato

Siena: Manitta; Rossettini, Zuniga, (Rossi 56) Portanova, Del Grosso; Vergassola, Codrea, Jarolim (Galloppa 62); Kharja; Ghezzal, Frick (Maccarone 77)

Fiorentina vs Inter Tanpa Gol
Florence - Untuk kali kedua secara beruntun, Inter Milan bermain imbang 0-0. Setelah akhir pekan lalu diimbangi Genoa, kali ini Fiorentina yang memaksa Nerazzurri puas dengan tambahan satu poin.

Kegagalan mendapat poin maksimal ini bukan hanya membuat Inter mulai tercecer dari Udinese dan Napoli yang masih memimpin klasemen dengan poin 20. Skuad besutan Jose Mourinho yang kini punya 17 poin malah dilangkahi AC Milan yang pada laga lain menang atas Siena.

Sementara buat La Viola, hasil ini tak membawa banyak pengaruh pada posisi mereka di klasemen. Mendapat tambahan satu poin, posisi Fiorentina di tangga kelima klasemen dengan poin 17 tak bergeser.

Jalannya Pertandingan

Fiorentina yang tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Inter nyaris mengawali laga dengan buruk. Gawang mereka hampir dijebol Amantino Mancini yang berhasil mengejar umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic, beruntung buat tuan rumah tendangan Mancini dari sudut sempit masih gagal menemui sasaran.

Tanpa diperkuat Alberto Gilardino dan Adrian Muttu, bukan berarti tuan rumah tak berdaya. Tandukan Giampaolo Pazzini dimentahkan Julio Cesar, sementara upaya Daniel Pablo Osvaldo membawa tuan rumah unggul tak juga membuahkan hasil lantaran sepakannya masih melebar.

Selanjutnya kedua tim saling bergantian melancarkan serangan. Mancini kembali gagal memanfaatkan peluang saat menerima umpan Zlatan karena bola yang di-chip-nya cuma melintas muka gawang. Sedangkan peluang tuan rumah datang dari Osvaldo dan Pazzini.

Beberapa menit berselang Inter membuang sebuah peluang emas saat bola yang antisipasi Sebastien Frey sebelum d1sambar Ibrahimovic justru jatuh ke kaki Mancini. Namun lagi-lagi tak ada gol tecipta lantaran sepakan Mancini masih sangat jauh dari sasaran.

Tak kunjung mencetak gol, Jose Mourinho kemudian memasukkan Hernan Krespo untuk menambah daya gempur di pertengahan bebek kedua. Sebuah peluang matang memang berhasil dikreasikan, namun striker Argentina itu juga gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Fiorentina seharusnyav mampu mengakiri pertandingan sebagai pemenang di menit 85 saat Pasqual menusuk dari sayap kiri dan melepaskan umpan matang pada Pazzini. Sayangnya strker Internasional Italia itu tak mampu menjadi pahlawan timnya karena lagi-lagi upaya mencetak gol berakhir dengan kegagalan.

Susunan Pemain
Fiorentina: Frey; Pasqual (Zauri 87), Gamberini, Kroldrup, Comotto; Kuzmanovic (Almiron 70), Felipe Melo, Montolivo; Santana; Pazzini, Osvaldo (Jovetic 74)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Cordoba, Burdisso, Maxwell; Zanetti, Stankovic (Quaresma 82), Chivu; Obinna (Crespo 63), Ibrahimovic, Mancini (Vieira 63).

Lapangan Banjir, Roma-Sampdoria Ditunda

Pertandingan antara AS Roma dan Sampdoria terpaksa dihentikan ketika baru berjalan lima menit. Penyebabnya adalah lapangan yang terendam oleh air hujan.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma, Kamis (30/10/2008) dinihari WIB, tersebut baru berjalan lima menit ketika hujan deras akhirnya datang mengguyur. Alhasil lapangan pun dipenuhi air sehingga membuat bola susah bergerak.

Wasit Paolo Tagliavento kemudian menunggu beberapa saat sebelum akhirnya memutuskan bahwa pertandingan terpaksa ditunda. Ia sempat melakukan beberapa percobaan dengan memantulkan bola ke tanah, tetapi bola tetap tak mau bergerak.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kapan pertandingan akan dilanjutkan. Menurut peraturan yang tertera, pertandingan nantinya akan dilanjutkan dari menit kelima, bukan dimulai dari awal kembali. Demikian seperti dilansir Channel4.

Hasil lain
Napoli dan Udinese memperpanjang keberadaan mereka di puncak klasemen Seri A. Azzurri memetik kemenangan 3-0 atas Reggina sementara Udinese menang 2-0 saat melawat ke Catania.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Napoli dan Udinese sukses mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen dengan masing-masing mengumpulkan 20 poin. Keduanya menjaga jarak dengan Inter Milan yang pada laga lain kembali bermain imbang 0-0.

Bertanding di Stadio San Paolo, Kamis (30/10/2008), German Denis menjadi bintang sekaligus pahlawan Napoli dengan trigol alias hat-trick yang diukirnya. Gol pertama striker Argentina itu datang saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Denis tak harus menunggu lama untuk bisa menggandakan keunggulan karena sembilan menit berselang gawang tim lawan berhasil dibobolnya. Sementara gol penutup datang di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit 63 yang menggenapkan hat-trick pesepakbola 27 tahun itu.

Sementara itu dari Stadio Angelo Massimino, Udinese juga memetik kemenangan meyakinkan saat bertandang ke Catania. Gol dari Alexis Sanchez dan Fabio Quagliarella memastikan Udinese menang 2-0.

Meski menjalani laga tandang, Udinese malah mampu membuka keunggulan di awal laga saat Alexis Sanchez mencetak gol di menit ke-13. Sementara gol penutup baru tercipta tujuh menit sebelum pertandingan usai melalui Fabio Quagliarella.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali