Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Program Adsense Lokal - Kumpulblogger Paling Bagus ya ?









Saya coba bandingkan pendapatan dari program bergaya adsense lokal di blog ini.
Entah cuma perasaan saya atau memang realitanya, kumpulblogger paling banyak menghasilkan pendapatan dibanding adsense-adsense-an lokal yang lain.
Walaupaun nominalnya tidak besar, tapi rasanya cukup untuk membayar adm. BCA per bulannya.hehe.
Program yang lain, PPC indo dan Adsense Camp terasa lebih seret menghasilkan rupiah. Apa karena aturannya ketat,kecurangan/akal akalan penyelenggara atau memang yang klik sedikit sekali, penghasilan dari program ini memang jauh di bawah kumpulblogger.
Bukannya saya mendiskreditkan program-program lain, tapi kenyataannya begitu.Saya coba menukar posisi dan ukuran, hasilnya tetep kumpulblogger yang paling banyak diklik pengunjung.
Program ini juga membayar dengan cepat, tanpa menunggu , beberapa menit duit receh sudah masuk ke rekening BCA.
Nominalnya memang kecil dibandingkan dengan program luar yang menjanjikan gemerincing adsense atau program luar yang lain, tapi untuk kelas buruh kayak saya , dapat duit sambil tidut itu indah.. Apapun dan berapapun rejeki patut kita syukuri..ya nggak ?

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali